Friday, February 22, 2013

Kelebihan Berjualan Online

Hi teman-teman,

Ini tulisan kedua aku, kali ini aku ingin berbagi mengenai kelebihan berjualan online dibandingkan dengan cara-cara traditional.

Sebenarnya ini sih lebih ke pengalaman pribadi aku berjualan online, awalnya sih iseng-iseng aja jualannya sambil kerja juga, eh gak taunya kebablasan sampe sekarang, dan kalo diitung-itung sih menguntungkan banget buat aku yang cuma karyawan biasa, ya bisa bantu-bantu suami lah :)


Beberapa manfaat yang aku dapatkan dari berjualan online:

  1. Kita tidak perlu keluar rumah untuk memulai mengerjakan bisnis Online. padahal simple, cukup kerja dirumah langsung jadi deh. 
  2. Bebas menghindari kemacetan di Jakarta. menurut prediksi pada 3 tahun yang akan datang, Jakarta akan macet total karena akan dibangun MRT wahhh harus dipikir panjang nih Kompasianer.
  3. Menambah relasi dari social media. misalkan anda punya Linkedin, Facebok, Twitter, Blogger, dan apa aja lah.siapa tahu anda bisa nambah teman dan menjadi klien kita untuk berbisnis.
  4. Sebagai kerja sampingan. bayangkan, berapa gaji anda selama ini? apakah masih kurang? ingin menambah pendapatan untuk Investasi masa depan? ya bisnis Online.
  5. sebagai sarana promosi . lumayan anda bisa di kenal di khalayak orang banyak gara-gara anda bekerja sebagai bisnis Online.
  6. sebagai sarana unjuk gigi untuk memasarkan produk.
Nah itu beberapa manfaat yang aku alami sampai sekarang, nanti di postingan berikutnya aku mau jelasin beberapa cara memasarkan produk melalui  Social Media.

Semoga bermanfaat ya :) 

No comments:

Post a Comment